ellie lovers

ellie lovers
best

Translate

Pengikut

Pengikut

Powered By Blogger

ELLIE GOULDING

Entri yang Diunggulkan

ELLIE GOULDING LOVERS

BIODATA ELLIE GOULDING namal asli: elena jane goulding nama panggil:ellie goulding tempat,tanggal lahir:12 desember 1986 (umur 31 tah...

Total Tayangan Halaman

Pages

Minggu, 05 Februari 2017

HIBA(hidup baru)


SAAT INGIN MENGUBAH KEBIASAAN HIDUP SEHARI-HARI TUK LEBIH BAIK

saat pertama kali ku merasa hidup ku lebih baik, yaitu 
saat aku berkeinginan lanjut sekolah berbasis pondok 
pesantren,saat sebelum aku berangkat ke pondok pesa
ntren yg aku tuju aku menyiapkan peralatan yg diperlu
kan saat mondok,setelah itu aku berangkat menggunakan
kendaraan,ketika sampai di sana sangat ramai sekali ,
ada yg nangis karna tak mau mondok,ada yg langsung
bermain main disana dll.





SETELAH AKU DI TINGGAL ORANG TUAKU KE RUMAH
saat ditinggal ibuku aku merasa ada sedikit rasa sedih
tetapi banyak teman - teman ku yg slalu menghiburku 
yg mampu menghilangkan rasa sedih ku itu,dengan
bercanda dan sebagainya bersama teman teman ku
rasa gelisah pun sedikit demi sedikit menghilang 
dan akhirnya aku jadi sangat betah disana.


2 komentar: